Masyarakat yang  menginginkan handphone kekinian  dengan harga terjangkau, akan semakin mudahhkan untuk mendapatkanya.  Ini ditandai dengan hadirnya Smartphone branding Honor Lite 9 yang dilaunching, Sabtu (28/4/2018) di Vidha Ponsel  yang berada di Jl. HM Joni Medan.

Handphone kekinian ini membidik kalangan anak muda. Dengan fiturnya yang  memiliki 4 kamera sangat cocok dengan anak muda. Kehadirannya di Medan juga tidak terlepas dari tingginya animo masyarakat.

Supervisor PT Icool Elektronical Indonesia selaku distributor Honor di Medan, M Reza  menyebutkan handphone ini sebenarnya sudah sebulan lalu persisnya, Maret lalu ke Indonesia. “Namun baru masuk ke Medan hari ini. Selama ini permintaan masih fre-order. Dengan launching hari ini, barang sudah ready di toko offlinenya, di Vidha Ponsel,” ujar Reza seraya menambahkan di Medan Honor ini hanya ditemukan di Vidha Ponsel dan Hawaii Ponsel di Binjai.

Sebelum launching sebut Reza, perjualan akan Honor ini mencapai 30 unit perharinya. Bahkan pada flashsale, yang bekerjasama dengan Shopee beberapa waktu lalu, produk andalan Honor 9 Lite ini langsung terjual sebanyak 7000 unit hanya dalam hitungan 5 menit.

Dipasarkan dengan harga Rp 2.499 juta, Honor 9 Lite menawarkan spesifikasi yang lengkap dibanding handphone sekelasnya.

Mengusung tagline ‘Four Cameras, Full View’, handphone berlayar full display 5.5 inch ini dilengkapi dengan masing-masing dua buah kamera 13MP+2MP di bagian depan dan belakang. Tidak hanya itu, handphone ini juga sudah dilengkap dengan fitur facelock dan fingerprint multifungsi.

“Ada banyak fitur-fitur yang ditawarkan pada Honor lite 9. Termasuk di antaranya fitur bokeh dan light painting. Banyak lagi fitur kamera yang Honor Lite 9 tawarkan dan tidak ditemukan di handphone sekelasnya.

Keunggulan lainnya terletak pada fitur facelock dan finger print. Selama ini finger print fungsinya untuk kunci layar, di Honor 9 Lite finger print memiliki fungsi lain, salah satunya mematikan alarm. “Ini membuktikan bahwa Honor 9 Lite bukan hanya unggul di kamera saja tapi juga spesifikasi yang memudahkan konsumen kita,” katanya.