DELISERDANG (Bangkit): Alumni SMA Negeri 1 Delitua angkatan 2007 menggelar acara reuni di  Pemandian Alam Sibiru-Biru, Minggu (8/7). Suasana kaakraban tersaji ditempat itu. Diantara asrinya pemandian Sibiru-Biru para alumni berbagi keceriaan  tentang masa abu-abu dulu sambil menikmati  air Sibiru-Biru yang jernih.

Berbagai kegiatan disusun begitu  rapi,  mulai  dari bakar ikan nila dan  ayam hingga bernyanyi bersama dengan menggunakan gitar  .“ Terlalu manis untuk dilupakan, kenangan yang indah bersama mu,”teriak para alumni bernyanyi bersama  menyanyikan penggalan lirik lagu grup band Slank terlalu manis, yang kerap mereka nyanyikan saat SMA dulu

Prabowo Ginting salah satu alumni menjelaskan, bahwa teman-temanya sengaja memilih Sibiru-Biru karena keasrian dan kesejukan alamnya .“Selain itu airnya segar dan jernih jadi  cocok untuk berbagi cerita dan keceriaan   masa abu-abu dulu,” ujarnya.

Bagi Prabowo dan teman teman seangkatanya, Sibiru-Biru selalu meninggalkan kesan tersendiri untuk mereka. “ Kami yang merupakan alumni  SMA N 1 angkatan 2007, dulunya selalu pergi ke  pemandian Sibiru-biru usai bagi rapot.  Tempat ini selalu meninggalkan kesan bagi kami. Saya yakin temat ini  juga meninggalkan kesan bagi pengunjung lainnya,  karena alamnya ramah dan asri,” ujar Prabowo.

Sementara itu Witha alumni lainnya berharap agar  kedepanya para alumni SMA Negeri 1 Delitua lebih kompak lagi dalam menjalin tali silaturahim dan terus saling support  .“Kedepanya diharapkan makin banyak lagi yang ikut, agar hubungan komunikasi terus terjalin,  agar terus kompak dan saling membantu untuk terus meraih kesuksesanmaupun  bila ada yang mengalami kesusahan,”ujar dara cantik tersebut.

“Walau bagaimana pun dulu kita pernah menikmati masa belajar bersama di SMA Negeri 1 Delitu tercinta. Kita ini teman rasa  saudara, semoga ikatan persaudaraan kita semakin kuat,”harapnya

Berikut nama para  Alumni SMA 1 Delitua angkatan 2007 yang mengikuti kegiatan reuni beserta panggilannya  kelas IPA 1 Harry Kurniawan (otoy), Alumni dari IPS 1 Ika, Rahmat Utomo (tompel), Prabowo Ginting (bowo), Joko Priono (joko), Iwan Irfanta Barus (iwan), Irfanda (fanda), Riduan Edo (Edo), Ridho Barqah (kakek, Suwitha Handayani (Witha) Hasrul Hasbi (spongebob), Fredy Normansyah (Gendut) (adv)