MEDAN (Bangkit) : Perkuat ukhuwah silaturahim  Alumni SMA Negeri  1 Delitua angkatan  2007 melaksanakan kegiatan buka puasa bersama (Bukber) baru-baru ini.

Kegiatan  Bukber  ini sendiri,  diselenggrakan di kediaman salah satu alumni,  Riduan Edo,  yang berada di Kec. Namorambe. Meskipun acara Bukber begitu sederhana, namun pertemuan ini terasa begitu hangat. Suasanan akrab terjalin begitu erat, para alumni tampak begitu  bergembira dan  bercerita tentang  pengalaman di masa abu-abu dulu, terlebih  bagi yang sudah lama tidak bertemu.

Seperti apa yang dirasakan salah satu alumni,  Hasrul Hasbi, dia merasa sangat bahagia bisa berkumpul dengan teman- teman di masa SMA, yang sudah lebih dari lima tahun tidak berkomunikasi.

“Pada Bukber ini saya bertemu dengan sahabat yang sudah lama tak berjumpa, saya begitu bahagia. Seyogyanya pertemuan ini harus terus dilakukan untuk terus merajut tali silaturahim,”

Sementara itu ketua panitia acara Riduan Edo yang didampingi sekertaris panitai Fredy Normasah, mengatakan kegiatan ini sengaja digelar untuk terus  menyambung tali persaudaraan .

“ Semoga setelah acara Bukber ini,   terus terjalin komunikasi  yang baik serat diadakan   pertemuan berikutnya.  Bulan Ramadhan ini menjadi tonggak awal untuk lebih memperkuat tali silaurahim dan saling support para alumni kedepanya,”tandasnya.

Dikatakannya setelah acara Bukber ini nantinya akan diadakan acara halal bi halal yang direncanakan seminggu setelah lebaran di kediaman alumni lainnya Fajri Muhardi .“ Diharapkan lebih banyak  kehadiran alumni lainnya.  Nantinya kami akan berusaha semaksimal mungkin  untuk menghubungi alumni lainnya,” paparnya.

Edo berharap nantinya pertemuan ini, bukan hanya sebagai ajang temu kangen saja, tetapi juga sebagai wadah untuk saling tolong menolong terhadap alumni yang sedang mengalami kesusahan

Alumni SMA 1 Delitua berfoto bersama usai Bukber