Deliserdang -: DPD KNPI Kab. Deliserdang pasang 500 lebih spanduk Edy Rahmayadi – H. Musa Rajeckshah di Lubuk Pakam dalam rangka meriahkan kampanye akbar yang berlangsung hari ini, Sabtu (23/6). Konten spanduk berisikan ajakan ke masyarakat agar lebih berhati hati terhadap berita bohong atau hoax yang mengatasnamakan Eramas.

Ketua DPD KNPI Deliserdang H. Munawir Fuady Hasibuan atau yang akrab disapa Adi Godang mengatakan, ada 500 spanduk yang dipasang di Lubuk Pakam dalam rangka menyemarakkan puncak kampanye akbar Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu). Lanjut Adi Godang, tujuan lainnya ialah untuk mencerdaskan pemilih agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang mengatasnamakan Eramas.

“Makanya konten isi spanduk tersebut berisi penjelasan tentang ketidakbenaran berbagai berita hoax yang mengatasnamakan Eramas,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI Kab Deliserdang OK Alamsyah Putra mengatakan, hari ini adalah puncak kampanye akbar Pilgubsu 2018. Katanya, memang untuk kampanye akbar Djoss itu di pusatkan di Lubuk Pakam, tapi sebagai kader KNPI, kami juga berkewajiban untuk meriahkan acara kampanye akbar tersebut. “Tentu memeriahkannya dengan cara memasang spanduk Eramas, agar kampanye akbar tersebut tampak semakin meriah,” tandasnya.

OK menilai, sebagai kader KNPI kami berkewajiban untuk mengawal dan mengawasi jalannya Pilgubsu di Deliserdang agar berjalan dengan lancar, bersih, jujur, dan tidak ada money politik di dalamnya. A15/